Jumat, 05 Maret 2010

Uang jajan dari Twitter

Twitter ? Saya yakin sebagian besar dari anda sudah tahu dan bahkan sudah menggunakannya. Nah, bagi yang belum atau punya akun tetapi tidak aktif, silakan daftar dan aktifkan kembali karena selain anda bisa ber-tweet ria, anda bisa mendapatkan uang. Gimana sih kok bisa?
Sponsored tweets dari IZEA Social Media Marketing adalah sebuah program baru khusus bagi anda yang punya akun di Twitter untuk berpeluang mendapatkan uang. Peluang ini terbuka untuk Advertiser dan Tweeter [pengguna Twitter].
Cara kerjanya kurang lebih begini. Advertiser mengiklankan website [produknya bebas] melalui Sponsored Tweets, anda menyebarluaskan iklan tesebut [menyertakan link advertiser] dengan melakukan tweet di akun Twitter anda, jika Advertiser menyetujui kemudian anda di bayar melalui Paypal. Besar kecilnya bayaran tergantung harga yang anda pasang per tweet nya. Kalau anda join program ini anda akan melihat berapa rate yang anda ingin pasang ketika melakukan registrasi.
Syarat-syaratnya apa untuk mengikuti program Sponsored Tweets?
1. Akun twitter anda berusia 60 hari, artinya anda aktif menjadi pengguna twitter selama tidak kurang dari 2 bulan.
2. Punya sedikitnya 100 follower, nah jika dalam dua bulan anda mempunyai sebanyak minimal 100, anda sudah tinggal tunggu penawaran dari advertiser untuk melakukan tweet melalui akun PayPal anda.
3. Sedikitnya 100 update tweet dimana advertiser dapat melihatnya dan tentunya tertarik dengan tweet-tweet anda.
Selain berpeluang mendapatkan uang dengan melakukan tweet, Sponsored Tweets menawarkan program referral, baik untuk Advertiser atau tweeter. Advertiser akan mendapatkan 5% dan Tweeter memperoleh 10% dari Tweeter yang berhasil melakukan transaksi. Tunggu apa lagi? Join sekarang juga!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...?... Serahkan pada saya.… Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...!..Klik disini-1 dan disini-2"
Ada kesalahan di dalam gadget ini