Sabtu, 10 April 2010

Program Bisnis Gratis Penghasil Dollar

GEOSTRING

Anda langsung dapat $10 setelah mendaftar gratis. Komisi bisa ditarik ke rekening PayPal setelah terkumpul minimal $100. Agar syarat minimal $100 tercapai maka tugas Anda hanya mengundang orang untuk bergabung dengan GeoString.

Oh ya .... apabila belum punya rekening paypal, anda bisa daftar disini

Komisi dihitung sampai kedalaman 10 level. Hanya dengan merekrut 3 orang dan masing-masing orang merekrut 3 orang maka anda berpeluang mendapatkan US$895.72.

Semakin banyak yang direkrut maka komisinya juga semakin besar (gunakan kalkulator income yang di situs GeoString utk menghitung potensi penghasilan Anda).

Lalu darimana GeoString mendapatkan uang untuk membayar komisi membernya ?

GeoString akan mengirim email setiap hari Selasa yang berisi data statistik komisi kita dan iklan sponsor. Biaya dari sponsor inilah yang dipakai GeoString membayar membernya.

Anda wajib mengklik link konfirmasi yang disertakan di email tersebut untuk membuktikan bahwa Anda sudah membuka email dan melihat iklan sponsor.

Cara Mendaftar :
- Buka GEOSTRING.
- Klik menu “Register” lalu isi formulir pendaftaran.
- Konfirmasi pendaftaran melalui link aktifasi yang dikirimkan Geostring ke email Anda.
- Login ke member area untuk mendapatkan link affiliasi Anda.
- Perhatikan bahwa di member area Anda sudah masuk $10 sebagai bonus pendaftaran. Anda tinggal butuh $90 untuk bisa menerima komisi pertama anda. Promosikan link affiliasi geostring Anda untuk mendapatkan segera $90 nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar




Fast, Reliable Web Hosting